Venny

Monday, September 25, 2006

Chiropractor 



Chiropractor mulai menjadi perhatian saya sejak melihat siaran mengenai tulang belakang yang sepertinya merupakan problem saya kurang lebih 3 tahun ini. Maklum sakit yang dirasakan di punggung belakang bagian atas (yang tadinya cuma sebelah kiri sekarang sudah menjalar ke kanan) itu ternyata bukanlah disebabkan karena ada masalah di tulang belakangnya sendiri, tetapi karena tulang leherku yang terlalu lurus..... Bingung kan.

Ternyata tulang leher yang sehat itu adalah yang sedikit bengkok. Dan karena lurusnya tulang leher itu sehingga menjepit syaraf - syaraf yang bisa mengakibatkan pusing, lemas, kebas pada bagian tangan, pegal pada bagian punggung dsb.

Usut punya usut ternyata Chiropractor itu adanya cuma di Jakarta Selatan. Dan itu berarti sangat jauh dari tempat tinggal gw. Akhirnya terpaksa gw batalin niat untuk berobat karena paling tidak gw harus melakukan treatment 2x dalam seminggu untuk beberapa bulan.
Tapi Puji Tuhan, God knows what I need. Chiropractor akhirnya di buka di tempat yang sekarang malah dekat banget yaitu di Mega Mall.

Semoga saja dengan therapy ini gw bisa sembuh dari masalah tulang belakang.

Sedikit info mengenai Streching






Post a Comment

[Top]